Tips mendengkur untuk tidur yang tenang

Advertisemen
Jutaan pria dan wanita dari segala usia dipengaruhi oleh mendengkur. Sementara bagi banyak orang, itu hanya mengganggu, itu bisa menjadi pertanda masalah kesehatan yang lebih serius. Gunakan tips yang akan Anda baca di sini untuk membantu Anda melepaskan diri dari masalah mendengkur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kelebihan berat badan adalah salah satu faktor yang dapat memperburuk masalah mendengkur. Berat badan tidak selalu mempengaruhi mendengkur, tetapi kelebihan lemak di sekitar leher dapat menambah tekanan pada saluran udara dan menyebabkan mendengkur. Jika kelebihan berat badan dan Anda mendengkur, Anda mungkin ingin menurunkan berat badan.

Pernahkah Anda mendengar bahwa bernyanyi dapat membantu mengurangi dengkuran? Bernyanyi menggunakan otot tenggorokan dan membantu memperkuatnya dari waktu ke waktu. Dengan membangun kekuatan di otot tenggorokan Anda, Anda dapat mengurangi dengkuran. Bermain instrumen, seperti terompet, juga membangun otot-otot tenggorokan stringer.

Wanita hamil harus membuat janji dengan dokter, segera, jika mereka mulai mendengkur. Adalah umum bagi wanita hamil untuk mendengkur karena berat tambahan pada saluran hidung, tetapi penting untuk memastikan bahwa bayi masih mendapatkan cukup oksigen. Temui dokter Anda sesegera mungkin untuk menyingkirkan masalah yang mengancam jiwa ini.

Hindari obat-obatan terlarang dengan segala cara. Penggunaan depresan ilegal sering dapat menyebabkan masalah mendengkur. Obat-obatan yang membuat Anda santai, seperti marijuana, dapat membuat Anda mendengkur. Obat penghilang rasa sakit dan obat lain dengan efek ini, dapat menyebabkan mendengkur juga. Relaksasi total terasa menyenangkan saat Anda terjaga, tetapi dapat menyebabkan dengkuran begitu Anda tertidur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk mengurangi mendengkur, pertahankan kepalamu saat tidur. Bantal yang tebal dan kuat menawarkan dukungan ekstra untuk kepala dan leher Anda. Jika satu bantal tidak cukup, gunakan dua! Melakukan hal ini akan membuat kepala tetap tegak. Akibatnya, aliran udara Anda akan meningkat, dan dengkuran Anda dapat dicegah atau dikurangi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cocos ycangrejos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger