Panduan Desain Interior Pribadi Anda Sendiri

Advertisemen
Sudah saatnya untuk berpikir tentang mendekorasi ulang interior rumah Anda sekali lagi.

Pertimbangkan apa yang akan Anda gunakan fungsi utama ruangan untuk sebelum Anda memulai proyek desain baru. Jika Anda mendekorasi sarang yang akan sering digunakan, Anda ingin warna yang lebih cerah yang akan cocok dengan kepribadian mereka yang ceria. Tetapi warna-warna itu tidak akan bekerja di ruang makan yang elegan yang Anda gunakan untuk pesta makan malam bisnis.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda dapat melakukan proyek desain Anda pada anggaran dengan memilih potongan berkualitas dari pedagang big-box.

Desain ulang dapur dapat semudah mengganti beberapa pintu kabinet baru. Anda bahkan dapat menambahkan potongan aksen di lemari kaca terbuka dengan tampilan visual yang bagus.

Pertimbangkan apa fungsi ruangan yang Anda coba hiasi. Pertimbangkan jumlah orang yang akan Anda miliki di ruangan sekaligus dan hanya untuk apa mereka menggunakannya. Pertimbangkan pengunjung dan keluarga Anda ketika Anda melakukan redecorating, Anda harus fokus pada Anda dan pasangan Anda setiap kali Anda mengubah kamar tidur Anda.

Pencahayaan adalah bagian penting dari renovasi ruangan. Ini membantu menciptakan suasana hati untuk merasakan ruangan. Lampu yang terang cenderung memproyeksikan getaran yang lebih positif dan bekerja dengan baik di dapur dan dapur. Coba tantang lampu dimmer di kamar tidur dan ruang tamu untuk jenis nuansa ini.

Pencahayaan adalah bagian penting dari setiap proyek desain. Ada banyak cara Anda dapat menggunakan cahaya dalam mendekorasi; jendela, lilin, skylight, dan cermin semuanya memainkan peran. Anda dapat menambahkan perubahan instan hanya dengan memasukkan elemen-elemen ini dalam sinkronisasi yang benar.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa dasar-dasar desain interior, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda dan terus maju. Mulailah membuat perubahan yang Anda inginkan juga, dan Anda akan menyukai hasilnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cocos ycangrejos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger