Tips Yang Akan Memberikan Anda Kembali Senyum Terang Anda

Advertisemen
Mendapatkan gigi Anda bisa menghabiskan banyak uang dan waktu. Ada banyak metode dan teknologi untuk pembelian hari ini untuk memutihkan gigi yang dapat berkisar dari semua solusi alami hingga teknologi terbaru. Gunakan tips untuk memutihkan gigi dengan cepat dan mudah.

Senyum lebih putih dapat dicapai dengan hanya mengambil beberapa kunjungan gigi ke dokter gigi pilihan Anda. Dokter gigi dapat menawarkan metode untuk memutihkan prosedur pemutihan gigi Anda yang tidak dapat dibeli tanpa resep.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Strip untuk memutihkan gigi sudah tersedia di mana-mana dan harganya sangat terjangkau. Strip ini bekerja dengan membersihkan noda permukaan dari gigi Anda dan bahan kimia yang mereka perlakukan dengan memutihkan mereka. Bahkan meskipun strip pemutih digunakan untuk menjadi penjual besar, mereka sekarang kehilangan popularitas mereka karena mereka tidak memberikan hasil yang baik.

Nikotin dan asap akan menghitamkan gigi yang paling pucat sekalipun.

Selalu ikuti petunjuk pada produk pemutih rumah yang Anda gunakan. Ini bisa mengiritasi gusi dan menyebabkan kerusakan pada gigi Anda. Jangan gunakan produk berlebih di atas dan di luar spesifikasi pada paket.

Obat kumur sangat bagus untuk membunuh kuman, tetapi juga bisa menyebabkan perubahan warna pada gigi Anda. Jika Anda perlu menggunakan obat kumur, pilihlah formula yang tidak berwarna cerah atau terlalu kuat.

Gunakan soda kue saat Anda menyikat gigi. Baking soda adalah obat alami yang sangat bagus untuk gigi yang berubah warna. Namun, berhati-hatilah untuk menyikat dengan lembut, jadi pastikan untuk menyikat dengan lembut.

Stroberi juga membuat perawatan alami untuk gigi bernoda. Stroberi dapat memiliki dampak yang sangat positif pada pemutihan gigi Anda. Biarkan tumbuk hingga berry tetap berada di gigi Anda setidaknya lima menit sebelum membilas untuk mencapai pemutihan maksimal.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Menggunakan pasta gigi pemutih adalah cara termudah untuk mendapatkan gigi putih mutiara yang Anda cari. Pasta gigi pemutih telah dirancang khusus untuk menargetkan kedua noda dari gigi Anda. Gigi Anda akan menjadi lebih putih dan cerah setelah noda dihilangkan dan nantinya akan tampak lebih cerah.

Makan sayuran dan buah-buahan yang tekstur berserat yang dapat bertindak sebagai scrubber alami untuk gigi Anda. Beberapa contoh yang baik dari makanan ini adalah wortel, mentimun, brokoli, dan wortel. Pindahkan makanan di sekitar mulut Anda saat Anda mengunyah untuk menutupi beberapa area.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cocos ycangrejos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger