Cara Terbaik Membangun Hubungan Pelanggan Dengan Pemasaran Email

Advertisemen

Cara Terbaik Membangun Hubungan Pelanggan Dengan Pemasaran Email

Sangat penting bahwa orang yang menerima email Anda benar-benar ingin menerimanya. Cara tercepat untuk kehilangan pelanggan Anda adalah dengan mengirimi mereka email yang tidak mereka harapkan. Bagian berikut ini berisi kiat hebat yang akan membantu Anda mengembangkan daftar Anda.

Anda harus menghindari membosankan atau membanjiri pelanggan Anda dengan email pemasaran yang Anda kirimkan. Fokus pada satu pesan dalam email Anda dan langsung ke intinya. Konsumen Anda akan senang bahwa mereka tidak dibombardir dengan informasi yang tidak perlu.

Ini akan membuat pelanggan Anda menjadi insentif untuk berpartisipasi dan mereka juga dapat memiliki kesempatan untuk mereferensikan teman-teman mereka. Program referensi sangat membantu untuk meningkatkan jumlah pembaca yang bisa menjadi pelanggan.

Cobalah format baru hingga Anda menemukan yang terbaik untuk Anda dan email Anda. Selalu mencoba untuk menempatkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas pesan email. Anda juga harus menguji format yang berbeda untuk mengidentifikasi format apa yang paling banyak ditanggapi oleh pembaca Anda. Ketika Anda menentukan apa yang berhasil, patuhi. Ini dapat membantu konsumen Anda mengetahui apa yang mereka dapatkan dari email Anda dan di mana menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Email Anda harus semuanya memiliki warna dan warna yang sama. Gunakan gaya font yang mudah dibaca.

Selalu dapatkan izin sebelum Anda mulai menghubungi melalui pemasaran email. Email yang tidak diinginkan biasanya dilihat sebagai spam dan kebanyakan orang hanya akan mengabaikan email ini. Anda juga dapat menemukan Anda melanggar kebijakan ISP Anda ketika Anda mengirim email kepada orang-orang yang tidak ingin menerima mereka di tempat pertama.

Pastikan Anda memiliki izin dari pelanggan apa pun sebelum mengirim email kepada mereka. Beberapa orang mungkin begitu tertekan olehnya sehingga mereka mungkin tidak ingin bekerja sama dengan Anda lagi.

Batasi diri Anda untuk mengirim hanya satu komunikasi email ke seminggu sekali. Pembaca Anda kemungkinan besar sibuk dan harus melalui banyak pesan sepanjang hari. Mengirim beberapa email terlalu sering membuat pelanggan cenderung berhenti membaca.

Hindari mengirim promosi email besar di sekitar hari libur seperti Thanksgiving dan Natal. Orang-orang melakukan banyak hal daripada duduk di kantor dan komputer mereka atau hanya sibuk dengan hal-hal lain. Jelas ada pengecualian untuk aturan apa pun. Ini dapat mencakup email tentang penawaran Black Friday atau kampanye khusus terkait peristiwa lainnya.

Biarkan pelanggan memilih berapa banyak pesan yang ingin mereka terima, berapa banyak informasi pribadi yang mereka lepaskan kepada Anda, dan berapa banyak informasi yang ingin mereka ungkapkan.

Ingat bahwa banyak orang saat ini menggunakan perangkat seluler untuk melihat email. Pelajari batasan yang terkait dengan layar kecil, dan uji email Anda di layar ponsel.


Aturan nomor satu ketika datang ke pemasaran email adalah bahwa Anda hanya harus mengirim email kepada orang-orang yang telah memintanya. Mengirim email tanpa pandang bulu kepada mereka yang tidak memintanya pada akhirnya dapat membahayakan bisnis Anda dan menarik banyak umpan balik negatif. Gunakan saran yang telah Anda pelajari untuk menargetkan email Anda kepada orang-orang yang ingin melihatnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cocos ycangrejos - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger